Gerakan mbagei Centelan Sembako di wilayah RW 05 Kelurahan Karangwaru

Gerakan mbagei Centelan Sembako di wilayah RW. 05 Kelurahan Karangwaru 

Kelurahan Karangwaru tepatnya di wilayah RW. 05 mengadakan Gerakan Centelan yang di Pimpin oleh Dra. Hj. Sunarti, M.Pd., kegiatan dimaksud untuk membantu warganya yang terdampak virus Corono  Covid-19

Sebelumnya tepatnya di awal bulan Mei 2020 di wilayah RW. 05 Kelurahan Karangwaru juga membagikan paket Sembako  sejumlah 210 paket sembako untuk warga sekitarnya bersama tokoh masyarakat, donatur, dan pengurus di wilayah RW. 05  Kelurahan Karangwaru.   

Ketua 05 Kelurahan Karangwaru dipimpin oleh seorang  perempuan bernama Dra. Hj. Sunarti wilayah ini maju program  yang dilaksanakan seperti : Program Kampung Hijau, Program Lorong Sayur telah dilaksanakan.

Sedangkan pada hari sabtu, tanggal 20 Juni 2020 Jam : 11.00 WIB. acara  Lauching Gerakan Centelan Sembako untuk warga yang berdampak Covid-19  turut hadir dalam acara tersebut : Wakil Walikota, Bapak Drs. Heroe Poerwadi, MA., Kepala DMPPA  Kota Yogyakarta,  Kepala Dinas Pertanian Kota Yogyakarta dan Pejabat lainnya yang dapat saya sebutkan satu persatu.