Pelatihan kue kering dan Pengemasan produk

             Dalam rangka meningkatkan skill UMKM di masyarakat, pemerintah banyak mengadakan pelatihan di tingkat Kelurahan. Khusus nya yang di adakan kali ini di wilayah Kelurahan Karangwaru. Acara tersebut berlangsung selama 2 hari agar materi yang di sampaikan dapat di pahami. Acara tersebut di adakan pada tanggal 21 dan 22 maret 2023. Peserta kali ini di tujukan kepada ibu ibu PKK di Kelurahan Karangwaru. 

             Ibu ibu PKK sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut. Karena nantinya akan menjadi modal bagi mereka untuk bisa  mengembangkan usaha yang khususnya di bidang kuliner. Kali ini pelatihan kuliner kue kering dan sekaligus pengemasan produk. Paket komplit banget pelatihan kali ini, jadi ilmu akan berkesinambungan mulai dari produksi dan pengemaan. Dalam pelatihan tersebut tak lupa ada beberapa bahan bahan membuat kue untuk di jadikan modal di rumah.

           Nantinya setelah di adakan pelatihan ini, di harapkan akan bisa lebih berkambang untuk UMKM nya di wilayah masing masing. Dan setalah pelatihan ini selesai akan selalu di dampingi dari pihak pemerintah agar bisa lebih berkembang untuk kedepannya.