Karangwaru Berbagi, karena berbagi kita bisa

Karangwaru Berbagi yang ke 5 telah sukses diadakan di Karangwaru 14 April 2023 kemaren tepatnya di Kebun Markisa. Event ini dulu selalu rutin diadakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Namun semenjak covid 19 kemren jadi terhenti selama 2 tahun dan baru mulai diadakan lagi di tahun ini. Untuk kedepannya acara ini akan selalu berpindah tempat di setiap wilayah sehingga akan membantu warga sekitar jika ada acara di tempat mereka.

Karangwaru Bebagi merupakan acara pemberian bingkisan lebaran berupa bahan pokok kepada orang yang membutuhkan, seperti lansia, anak yatim dan difabel. Dan pada tahun ini paket yang di bagikan meningkat dari sebelumnya yang hanya 100 paket . kali ini paket yang di bagikan mencapai 135 paket.

Sumber dana diperoleh dari warga sekitar dan para donatur yang secara iklas menyisihkan sedikit rezeki mereka untk ikut berpartisipasi dalam Karangwaru Berbagi.

Dalam acara tersebut diisi dengan berbagai acara, seperti Bazar UMKM, sulap dan dongeng untuk anak TPA, Hadroh TPA, Hadroh Ibu2 dan live performance. Tak lupa hal yang paling penting adalah pembagian bingkisan lebaran.

Semoga untuk tahun berikutnya bisa lebih berkembang lagi dan kami megucapkan terima kasih untuk para donatur yang sudah ikut berpartisipasi. Semga selalu di berikan rezeki yang melimpah untuk kita semua.